Apasih cinta itu?

Mungkin banyak orang di jaman sekarang terutama pada usia remaja menganggap cinta itu adalah perasaan ingin memiliki terhadap lawan jenis mereka, perasaan yang membuat mereka bahagia bahkan bisa membuat mereka terpuruk.

Tapi apa benar cinta itu membuat kita terpuruk?

Tentu saja tidak, cinta itu jelas membawa kebahagiaan bagi setiap orang yang merasakannya.

Lantas mengapa banyak orang terluka karena cinta?

Mereka bukan terluka oleh cinta, melainkan harapan mereka terhadap cinta itu tadi yang membuat mereka terluka.

Ingatlah “Bukan titik yang menyebabkan tinta tetapi tinta yang menyebabkan titik. Bukan karena kamu cantik aku jadi cinta, tapi karena aku cinta kamu jadi terlihat cantik”

Jangan lah memaksakan cinta menjadi seperti yang kamu harapkan, jika sesungguhnya yang benar benar kamu harapkan adalah cinta.

 

Lalu apakah cinta itu?

Menurut saya jika ditanya tentang  “apakah cinta itu? apakah cinta itu baik? bagaimana rasanya merasakan cinta?” saya akan menjawab, Cinta itu terlalu mulia jika di definisikan dengan kata kata, jadi pergilah keluar, dan terus berbuat baik, maka kau akan merasakan apa itu cinta.

Cinta ayah terhadap anak laki laki

36136-kekuatan-perkataan-dan-air-mata-ibu

Apakah pernah seorang ayah mengucapkan kata kata cinta untuk anak laki lakinya?

Sejauh ini sih saya belum pernah mendengar itu, tetapi itulah yang saya rasakan, ayah memiliki cinta yang begitu besar terhadap putranya tetapi ia tidak pernah mengatakan kata cinta terhadap putranya.

Bagaimana bisa tau kalau ayah memiliki cinta yang begitu besar?

Pernahkah kau mendengar keluh kesah sang ayah? kalau saya sih belum pernah sekalipun, ini merupakan salah satu bentuk cinta yang begitu besar dari seorang ayah, ia tak pernah mengeluh apapun yang ia rasakan, karena bagi dia tidak ada hal yang melelahkan jika itu untuk orang orang yang dicintainya yaitu keluarga.

 

Jadi gimana? masih mengharapkan penjelasan cinta dengan kata kata?

 

